Saya dan RGI





 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 Perkenalkan nama saya siti nurmala santri RGI angkatan ke 29 jurusan aplikasi perkantoran saya disini akan sedikit menceritakan kegiatan saya di RGI selama 2 bulan terakhir ini, Alhamdulillah saya dapat diterima di RGI ini dan dapat mengikuti kegiatan kegiatan bersama dengan teman teman angkatan saya, kegiatan di RGI yang penuh dengan ajaran agama dan adab sangat berkesan bagi saya untuk mendidik saya menjadi lebih baik, dimulai dari sholat sunnah nya seperti tahajud, shalat fardu yang dilaksanakan secara berjamaah dan kegiatan scc yang dilakukan pagi dan malam, pada siang hari di isi dengan kegiatan belajar sesuai dengan jurusan yang santri ambil dan selain itu di RGI kami diajarkan untuk saling tolong menolong,kerjasama dalam segala hal salah satu contohnya yaitu piket.

  Bukan hanya itu saja disini saya belajar akan hal perbedaan suku budaya dan bahkan aliran madzhab para santri serta pemikiran pemikiran yang berbeda beda tetapi tidak membuat para santri menjadi renggang kebersamaanya, selain ilmu agama, adab dan juga ilmu keterampilan, saya disini belajar untuk menjadi pribadi yang mandiri dan menjadikan pengalaman, dimana belajar di RGI merupakan pengalaman pertama saya keluar dari lingkungan atau tempat lahir saya untuk menuntut ilmu dan semoga kegiatan di RGI dan ilmunya bisa bermanfaat khususnya bagi saya dan umumnya bagi kita semua.

mungkin cukup sekian.terimakasih

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Posting Komentar

0 Komentar

RGI dan Harapan Ku
Saya dan RGI
RGI dan Harapan Ku